Jakarta

Lokasi Dan Harga Tiket Masuk Jakarta Aquarium Januari 2018

Lokasi Dan Harga Tiket Masuk Jakarta Aquarium – Taman Safari Indonesia memiliki wahana baru bernama Jakarta Aquarium. Para pengunjung bakal dihibur dengan aneka hewan laut yang bisa dinikmati secara visual sampai bisa disentuh langsung. Jakarta Aquarium kini menjadi aquarium indoor terbesar yang ada di Indonesia. Selain menghadirkan aquarium raksasa dengan beragam biota laut, ada banyak fasilitas pendukung lainya. Salah satu yang menarik adalah Pinggo Resto, dimana pengunjung bisa menikmati hidangan kuliner bersama pinguin!.

Selain berfungsi sebagai destinasi wisata, lokasi jakarta aquarium juga menjadi lembaga konservasi ex situ untuk berbagai kepentingan seperti pendidikan, penelitian, dan juga peragaan. Ada sekitar 600 jenis biota laut yang ada didalamnya diantaranya bintang laut, ikan, berang berang dan juga kelomang. Ada banyak hewan yang unik, dan mungkin belum pernah kamu lihat sebelumnya. Tapi tenang saja, disana sudah ada penjelasan yang terpasang di setiap aquarium. Tempat wisata yang satu ini emang asik buat liburan bersama keluarga, jadi bisa dijadikan wahana edukasi buat sang buah hati.

Bagi orang dewasa, di Jakarta Aquarium juga bisa lho diving bersama hiu dan jenis ikan lainya didalam aquarium. Ada juga teatrical dalam air, yang bisa kamu nikmati dari luar aquarium. Fasilitas lainya adalah kolam sentuh yang berisi hewan hewan yang aman untuk disentuh maupun dipegang. Dan yang tak kalah menariknya adalah Pingoo Resto dimana kamu bisa menikmati kuliner laut bersama puluhan penguin. Penguin tersebut adalah penguin sub tropis yang diambil dari Taman Safari Cisarua. Pinggo resto bahkan memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk berinteraksi langsung dengan penguin penguin yang menggemaskan tersebut.

Ada beberapa jenis tiket masuk jakarta aquarium yang bisa kamu pilih. Diantaranya tiket reguler, tiket exlusive (tiket masuk + 5D theater), dan tiket ultimate ( tiket masuk, 5D theater, souvenir, dive dan seatrek). Berikut price list selengkapnya

Sementara itu untuk tiket masuk anak dibawah 2 tahun gratis. Harga tiket jakarta aquarium diatas juga sudah termasuk pajak 10%, asuransi serta gelang pengenal.

Buat yang masih belum tahu alamatnya, langsung saja menuju ke lantai LG, Mall Neo soho yakni di jalan letjen S. parman. Kav 28. Tanjung Duren selatan, Jakarta Barat. Lokasinya persis di sebelah Central Park Mall. Untuk jam buka jakarta aquarium ini mulai dari jam 10 pagi sampai 8 malem (weekday, weekend atau hari libur sama).

Memang harga tiket masuk Jakarta aquarium ini lumayan mahal. tapi jelas sebanding dengan pengalaman seru yang didapatkan. Tempat adem, cocok buat berteduh dari panasnya kota Jakarta. Bagi yang suka hunting foto , tempatnya sangat instagenic