Malang

Lokasi Dan Harga Tiket Masuk Ledok Ombo Malang

Lokasi Dan Harga Tiket Masuk Ledok Ombo – Malang seperti gak pernah habisnya untuk dijelajahi. Dari waktu ke waktu selalu muncul wisata terbaru di Malang. Seperti beberapa waktu lalu ada Jatim Park 3 dan Malang Snow Paradise yang baru saja resmi dibuka. Kedua wisata tersebut adalah taman buatan yang memiliki beragam wahana menarik. Sementara itu bagi yang suka dengan wisata alam, belakangan mulai hits dengan sebuah tempat bernama ledok ombo camping ground.

Dari namanya lokasi ledok ombo malang ini sudah bisa ditebak yakni sebuah camping ground. Tapi jangan salah, disana gak cuma menghadirkan tanah lapang buat camping saja. Ada banyak aktivitas yang bisa kamu lakukan di ledok ombo. Mulai dari spot spot foto yang keren salah satunya adalah rumah pohon. Kemudian bisa juga menyewa hammock lalu bersantai ditengah pohon pinus. Bagi yang punya jiwa petualangan, di ledok ombo juga disediakan bike park. Bersepeda di tengah pohon pohon pinus yang menjulang tinggi bisa jadi aktivitas seru tuh.

Salah satu fasilitas di Ledok Ombo yang cukup menyita perhatian para wisatawan di Malang dan sekitarnya adalah cafe outdoor yang berada di tengah hutan. Ada dua cafe di ledok ombo yakni pinus cafe dan omah akar. Kedua tempat ini bisa jadi tempat nongkrong yang asik. Saat malam hari, di area kafe dilengkapi dengan lampu lampu yang semakin nambah kesan romantis. Setelah itu tentunya bisa menghabiskan malam di ledok ombo dengan camping!

Setiap pengunjung yang mau masuk ke lokasi ledok ombo, akan dikenakan tiket masuk seharga Rp 5 ribu. Setelah membayar tiket masuk ledok ombo poncokusumo, kamu bisa bebas berfoto selfie didalamnya. Namun untuk camping, tentu dikenakan tarif sendiri. Harga sewa tenda di sana cukup murah kok yakni Rp 40 ribu/ orang. Sedangkan untuk sleeping bag dibanderol Rp 10 ribu/ orang dan kayu bakar Rp 20 ribu/ ikat.

Bagi yang belum pernah kesana, lokasi tepatnya berada di Desa Poncokusumo, Kecamatan Poncokusumo, Malang. Bagi yang mau camping tak perlu khawatir, sebab disna juga dilengkapi MCK dan juga tempat ibadah. Dari sini kamu juga bisa trekking menuju coban wagio dengan jarak tempuh sekitar 1 jam.